DOWNLOAD RAM MANAGER PRO v6.0.5 ANDROID

loading...

Bahasa : English OS: Android

Overview:
ROOT Di butuhkan!!!

SETIAP ROOT PENGGUNA HARUS MEMILIKI APLIKASI INI!

JIKA ANDA MENDAPATI BUG ATAU BEBERAPA MASALAH. MOHON BERITAHU SAYA!!

Aplikasi ini berguna untuk RAM untuk semua perangkat Android dan Meningkatkan kinerja di semua arah. Ram Manager mengelola memori Anda, membuat sistem Anda secepat mungkin dan set yang terbaik keseimbangan antara cukup bebas memori dan berjalan aplikasi di memori aplikasi. Ini adalah solusi yang terbaik untuk semua yang memiliki masalah dengan memori gratis, dengan multitasking, dengan lambat bertukar antara aplikasi atau dengan rendah kinerja.


KEUNTUNGAN DARI PRO:
★Tanpa
Iklan
★Semua Fitur (widget, etc.)
★Support Lebih Cepat
★Sering update
★Anda bisa mensupport development


FITUR :
★Keseimbangan - Pengaturan yang membuat RAM Anda untuk Peningkatan yang terbaik , opsi ini untuk kegunaan sehari-hari. Menggunakan opsi ini jika Anda ingin memiliki perangkat cepat tanpa lag.
★Lebih bebas memori - ini adalah pada hari yang sama sebagai keseimbangan, tapi memberikan Anda lebih bebas memori dan sedikit mengurangi multitasking.
★Pilihan Lebih multitasking - Pilihan yang sama untuk menstabilkan, tapi memberikan Anda lebih multitasking dan sedikit membebas kan memori.
★Game Sulit - Pilihan untuk menstabilkan RAM Anda untuk bermain game paling sulit. Menggunakan opsi ini selama pertandingan yang lag pada Anda perangkat. Permainan Anda akan menjalankan halus tanpa lags.
★Sulit multitasking - Pilihan untuk pengguna yang bekerja keras di Perangkat nya. Anda akan dapat kan banyak Aplikasi berjalan & Cepat beralih di antara mereka tanpa lag.
★Default - Pengaturan ini mencegah RAM Anda untuk pengaturan default sebelum anda install aplikasi ini. This option reverts your RAM to your default settings, which you had before you installed this app.
★Kustom - pilihan yang memungkinkan Anda untuk mengatur pengaturan Anda sendiri.
★Pengaturan di boot - Simpan Seluruh Pengaturan di boot.
★Kunci launcher Dalam memori - Mencegah restarting launcher Anda.
★Pembersih Memori - Bersihkan Memori anda.
★Ukuran Vm  - adalah maximal ukuran di MB yang dapat digunakan untuk aplikasi data.
★Memory info - perlihatkan informasi memory anda.
★Grafik Memori - Memori bebas anda dan yang terpakai akan terlihat
★Widget (Light or dark theme)
★Anda dapat mengganti pengaturan tanpa rebooting
★Bahasa - English, Czech, Slovak, Korean, Italian, Croatian, Polish, French, Russian, Greek, Chinese, Simplified Chinese, Turkish, Spanish
LIHAT JUGA : DOWNLOAD GAME CALL OF DUTY.CSO
HARAP DICATAT!!
Untuk Kegunaan Penuh Saya sarankan untuk tidak menggunakan script lain atau aplikasi yang berkaitan dengan memori manajemen

Cara Pakai : Pindah & Install APK di Perangkat anda, Enjoy

Download Disini: 

LIHAT JUGA : PROFIL JESS GLYNNE

0 Response to " DOWNLOAD RAM MANAGER PRO v6.0.5 ANDROID "

Post a Comment

loading...