Tutorial Cara Mengganti Lagu Game Dream League Soccer

loading...
Assalamualaikum wr wb.


Setelah kemarin saya telah membagikan tutorial Cara mengganti Logo Dream League Soccer kini saya kembali untuk membuat artikel mengenai Cara mengubah Atau mengganti Lagu Di Game Dream League Soccer sesuai keinginan sobat.

Kita mungkin sudah bosan dengan musik asli dari game Dream League Soccer. atau mungkin sobat menginginkan lagu favorit sobat dimasukan kedalam game tersebut. Nah disini saya akan memberikan tutorialnya / Cara caranya.
langkah pertama yang harus dipersiapkan adalah download terlebih dahulu aplikasi APK maker untuk mengedit file apk game tersebut. Sobat dapat
mendownloadnya Disini  ( Dropbox ).

instal terlebih dahulu APK Maker yang sudah sobat download
Selanjutnya persiapkan file APK game Dream League Soccer dan juga lagu yang akan dimasukkan ke dalam game tersebut.
Pastikan sobat meletakkan kedua file tersebut ke dalam Sd Card (memori telepon) Setelah semuanya telah disiapkan kita mulai ke langkah Pertama

Step By Step Mengganti Musik Game Dream League Soccer
  1. masuk ke file manager sobat lalu Ubah nama file MP3 yang akan sobat gunakan menjadi music0.m4a
  2. masuk ke APK Maker selanjutnya cari file Dream League Soccer.apk di memori telepon sobat 
  3. Langkah selanjutnya Klik Assets -> data -> audio lalu di dalam folder Audio sobat akan melihat terdapat beberapa file mulai dari music0.m4a - music1.m4a sampai music8.m4a dan ada SE.bnk seperti pada  gambar dibawah ini 
  4. klik dan tahan music0.m4a lalu klik replace selanjutnya klik SD card lalu cari file mp3 yang akan sobat gunakan untuk mengganti musik Default Dream League Soccer tunggu hingga proses replace selesai
  5. setelah proses replace selesai Akan terdapat dua file yaitu Dream League Soccer.apk dan Dream League Soccer.apk.bak 
  6. kemudian buka file manager sobat dan cari file Dream League Soccer yang telah sobat edit tadi, pilih saja yang Dream League Soccer.apk Kemudian Install.
  7. Selesai.

Jika proses installasi gagal Ikuti langkah-langkah berikut ini

  • buka file manager cari folder di {memory phone} Lalu buka folder cari folder <com.firsttouchgames.dlsa> lalu pindahkan folder tersebut ke folder lain misal saya letakkan di folder ini hanya bersifat sementara lalu kembali lagi ke folder lalu buka folder cari Folder  <com.firsttouchgames.dlsa>  pindahkan ke Sd Card. {< ini dilakukan semata mata hanya untuk mengamankan file data dan file obb game Dream League Soccer Karena nantinya akan ada proses Uninstall / Copot Pemasangan >}.
  • Buka Manajer aplikasi di pengaturan. Lalu Uninstall / Copot Pemasangan Game Dream League Soccer. 
  • Masuk kembali ke File Manager Sobat. & kembalikan folder tadi seperti semula. Folder data <com.firsttouchgames.dlsa> & Folder obb <com.firsttouchgames.dlsa> kedalam Folder android. 
  • Lalu Install kembali Game yang telah sobat edit tadi. Dan Selamat Mencoba Game Dream League Soccer yang telah sobat ubah Lagunya.
  • Selamat Mencoba 


Penyebab Proses gagalnya mengInstall tadi dikarenakan didalam android sobat telah terinstall Game Dream League Soccer Tersebut. Namun jika di android Sobat belum terinstall Game tersebut pastinya proses install nya tidak akan gagal.
Jika masih ada kendala sobat dapat memberitahukan pada saya. Melalui form komentar dibawah ini. Mungkin saya dapat membantu.
Wassalamualaikum wr wb...

0 Response to " Tutorial Cara Mengganti Lagu Game Dream League Soccer "

Post a Comment

loading...