CARA MUDAH MEMBUAT LINK BERGAMBAR DI BLOG

loading...
Kali ini saya akan menshare sebuah ilmu yang saya miliki kepada sobat semua. Terutama sobat yang masih baru dalaam dunia blogging. Ilmu yang akan share kali ini adalah cara membuat Link Bergambar ( link menggunakan gambar ) Walaupun mungkin banyak Sobat Yang sudah tahu dengan cara ini tapi tidak ada salahnya kalau saya kasih tahu caranya kepada sobat  blogger yang masih baru belajar. Sebenarnya membuat link bergambar itu sangat mudah. Saya yakin jika sobat membaca artikel ini sobat pasti langsung bisa. Untuk sobat yang penasaran dengan cara membuat Link Bergambar silahkan Ikuti langkah-langkahnya berikut

CARA MEMBUAT LINK BERGAMBAR 
  1. Pertama yang harus dilakukan adalah sobat upload sebuah gambar tentunya di dalam artikel yang ingin sobat buat. 
  2. Letakkan gambar tersebut dibagian manapun yang sobat ingin kan
  3. selanjutnya klik gambar tersebut dan klik Edit Link
  4. didalam kolom Web Address biasanya sudah ada link dari gambar yang sobat upload tadi. Lihat gambar diatas. Hal yang harus sobat lakukan adalah menghapus url tersebut hingga benar benar kosong.
  5. Kemudian tingal sobat isi dengan url / link yang  sobat ingin kan. 
  6. Jika sobat masih bingung apakah url yang sobat masukkan tadi bisa diakses atau tidak. Tidak ada salahnya kalau sobat cek link tersebut dengan cara klik tulisan test this link. 
  7. Jika link sobat tadi bisa diakses ataupun bekerja, selanjutnya klik OK Dan Selesai.
BACA JUGA : SPESIFIKASI ASUS ZENFONE 3 SMARTPHONE ANDALAN ASUS TAHUN 2016
Sebagai contoh gambar di samping adalah sebuah link bergambar yang telah saya buat. Silahkan klik gambar tersebut dan sobat akan menuju alamat url yang telah saya masukkan.
Bagaimana sangat mudah bukan untuk membuat sebuah Link Bergambar di blogspot. Kalau sobat rajin belajar saya yakin sobat dapat membuat blog sobat menjadi terlihat keren dan profesional tentunya. 

0 Response to " CARA MUDAH MEMBUAT LINK BERGAMBAR DI BLOG "

Post a Comment

loading...