VIDMATE.APK YOUTUBE DOWNLOADER

loading...
Assalamualaikum  wr  wb 

Banyak yang ingin sekali mendownload video Clips atau video apapun dr YOUTUBE . karena selain video nya lebih lengkap, kualitas video nya pun cukup baik. 
Tetapi kita tahu bahwa video" di Youtube.com tidak bisa di download dengan sembarang. Karena seluruh video" di Youtube.com dilindungi dengan ketat. Jadi kalian harus pintar" cari aplikasi downloader yang dapat mendownload video dari Youtube.com.

Jadi kali ini saya sebagai pemilik blog ini akan bagikan aplikasi downloader yang dapat kalian jadikan  sebagai alat untuk mendownload video" favorit kalian dr Youtube. dan sudah terbukti aplikasi ini
bekerja sangat baik di android saya, bukan hanya video dari Youtube  kalianpun dapat mendownload video ataupun hanya menonton nya di banyak situs top dunia seperti  Vuclip, Vimeo, DailyTube Dan lain " 
kalian pun dapat bermain   FACEBOOK  Di aplikasi ini, cukup lengkap bukan dan kecepatan unduhan nya pun cukup cepat, lebih cepat di bandingkan mendownload dengan UC Browser. (Menurut saya)
 Tentunya Jika sinyal hp kalian baik. Dan bisa diPastikan kalian akan puas dengan aplikasi yang akan saya bagikan kali ini. 
Dan nama aplikasi ini adalah VIDMATE 
 Dibawah ini adalah Screenshots dr aplikasi tersebut 
MASKUDET.BLOGSPOT.COM








Untuk yang ingin mendownload aplikasi nya. Silahkan klik link downloadnya dari 4Shared dibawah ini.

VIDMATE DOWNLOADER.APK 
Sekian dulu. Semoga aplikasinya bekerja di android kalian. Kalau ada salah " atau aplikasi nya tidak dapat di download, beritahu saya. Mungkin saya bisa perbaiki.
Terimakasih atas support nya

Wassalamualaikum  wr  wb 

0 Response to " VIDMATE.APK YOUTUBE DOWNLOADER "

Post a Comment

loading...